Jumat, 12 Mei 2017

Jasa Desain Baju di Jakarta, Bogor dan Indonesia

Sebelum menjelaskan seperti apa jasa desain baju, terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang apa itu desain baju / desain busana / fashion design dengan singkat dan menggunakan bahasa yang mudah dipahami.

Fashion design / desain busana adalah rancangan atau seni penerapan desain dan estetika atau keindahan untuk pakaian/baju dan asesoris. selain bersifat fungsional, desain busana juga mengedepankan estetis atau keindahan. Desain busana dipengaruhi oleh budaya dan lingkungan sosial, dan telah mengalami perkembangan dari waktu ke waktu.

Dalam membuat sebuah desain ada elemen-elemen yang harus diperhatikan, sehingga sangat menentukan bagaimana hasil desain busana yang akan dibuat. Elemen-elemen itu mencakup unsur dan prinsip desain. Unsur desain tediri dari  garis, arah, bentuk, ukuran, tekstur, value dan warna. Prinsip desain terdiri dari harmoni, proporsi, keseimbangan (balance, terdiri dari keseimbangan simetris dan keseimbangan asimetris) dan irama. Untuk penjalasan lebih detail, semoga bisa di bahas di lain waktu.

Untuk jasa fashion design atau untuk membuat sebuah desain  baju(dan asesoris jika dibutuhkan), terlebih dahulu saya akan buat sketsa kasarnya menyesuaikan dengan kebutuhan/keinginan desain dari klien. Revisi desain akan saya lakukan jika hasil desain masih belum sesuai dengan keinginan klien, hingga mendapat hasil yang sesuai dengan keinginan klien.  

Desain baju yang saya buat akan menyesuaikan dengan permintaan klien, bisa desain kebaya, gaun pesta, wedding dress, untuk fashion show, bahkan untuk acara kostum. Baju kostum biasanya bisa untuk acara kantor, sekolah atau pun untuk keperluan panggung(teater, dll)


Jasa fashion design / desain busana / desain baju ini tidak hanya melayani lokal (bogor, jakarta dan sekitarnya/jabodetabek), namun juga melayani seluruh Indonesia bahkan Luar Negeri. Jika berminat atau ingin membuat desain baju, silahkan hubungi nomer kontak dan email ada di side bar atau bisa dicek di sini.



jasa fashion design - jasa desain baju jakarta

jasa fashion design - jasa desain baju jakarta indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar